Menu

Mode Gelap

News · 18 Sep 2021 09:23 WITA ·

Warga Konggang Temukan Jazad Wanita Telah Membusuk di Dalam Sebuah Rumah


 Warga Konggang Temukan Jazad Wanita Telah Membusuk di Dalam Sebuah Rumah Perbesar

Jasad seorang wanita ditemukan telah membusuk di dalam sebuah rumah. (Foto: Ist)



Manggarai, Floreseditorial.com – Warga Kampung Konggang, kelurahan Waso, kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai dihebohkan dengan Penemuan mayat seorang perempuan di dalam sebuah rumah, Sabtu (18/09/2021).

Jenazah perempuan yang diketahui bernama Margareta Noba (52) itu ditemukan di dalam rumah Kornelia Jemima. 

Awalnya, Romo Rikardus Manggu, saat itu hendak mengecek rumah milik saudarinya itu, yang selama ini berada di luar Negeri dan rumah tersebut dijaga oleh korban seorang diri sebagai pembantu rumah tangga. 

“Setibanya dirumah yang beralamat di Konggang, Kelurahan Waso tersebut, didapati pintu gerbang  rumah dalam  keadaan terkunci. Demikianpun pintu rumah dan jendela dalam juga keadaan terkunci dari dalam, sementara lampu dalam rumah masih menyala,” kata IPDA Made Budiarsa, Kabag Humas Polres Manggarai, dalam keterangan yang diterima Floreseditorial.com

Ia menjelaskan, Romo lalu memanggil tiga orang tetangga untuk masuk ke dalam  rumah melalui pagar samping rumah dan berupaya mengetuk pintu rumah yang semuanya dalam keadaan terkunci serta berulang kali memanggil nama korban namun tidak ada respon dari dalam rumah.

“Didampingi tiga orang tetangga, Romo Rikardus lalu mendobrak pintu dan selanjutnya masuk kedalam rumah dan menemukan korban  sudah meninggal dunia dengan posisi berbaring diatas tempat tidur,” katanya,

Melihat hal tersebut, Ia langsung melapor ke Polres Manggarai dan menindaklanjuti laporan tersebut  Piket SPKT bersama piket fungsi dan Unit Identifikasi dan langsung mendatangi TKP.

“Hasil olah TKP, diketahui korban sudah meninggal dunia di atas tempat tidur dengan posisi dalam keadaan tidur telentang dan memakai selimut, keadaan Jazad sudah membusuk dan pada tubuh korban tidak ditemukan adanya indikasi tanda – tanda kekerasan, keadaan dalam dalam rumah masih teratur serta seluruh pintu dan jendela rumah  dalam keadaan terkunci dari dalam,” tandasnya.

Setelah dilakukan olah TKP, katanya lebih lanjut, Jenasah dibawa  ke Kamar Jenasah   RSUD Ben Mboi untuk di lakukan visum et repertum. 

Hasil Vissum dan pemeriksaan kondisi jenasah oleh dokter RSUD Ben Mboy Ruteng menerangkan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan dan diperkirakan korban sudah meninggal sejak seminggu yang lalu karena penyakit darah tinggi.

 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Sekda Matim Serahkan Bantuan Asistensi Rehabilitasi Berbasis Keluarga di Matim

22 Oktober 2021 - 09:32 WITA

Diduga Dibackup Aparat, Puluhan Ekor Sapi Betina Produktif Asal Matim Diselundupkan ke Bima Setiap Minggu

20 Oktober 2021 - 13:59 WITA

Belasan Pasangan Remaja di Ruteng Kepergok Sedang ‘Gituan’ di Dalam Kamar Kos

20 Oktober 2021 - 07:19 WITA

Sampah Sak Semen Hingga Pakaian Dalam Bekas Pakai Hiasi Area Sekitar Pelabuhan Wae Wole

19 Oktober 2021 - 16:16 WITA

Akui Tumpahan Minyak dari Kapal Bermuatan Semen, Syahbandar Pelabuhan Wae Wole Minta Maaf

19 Oktober 2021 - 14:09 WITA

Dianggap Meresahkan, Forum Pemuda Terlaing Laporkan Doni Pareira ke Polres Mabar

18 Oktober 2021 - 06:59 WITA

Trending di Top News
error: Content is protected !!