Menu

Mode Gelap

Hukrim · 8 Agu 2021 09:03 WITA ·

Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri, Pelajar di Ende Ajak Kerabatnya Sama-sama Pergi Membeli Tali


 Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri, Pelajar di Ende Ajak Kerabatnya Sama-sama Pergi Membeli Tali Perbesar

Ilustrasi. (Net)



Ende, Floreseditorial.com – Seorang siswa kelas X Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yos Sudarso, Galang Fransiskus (15), ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kosnya di Jl. Basuki Rahmad, Kelurahan Paupire, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende pada Minggu (8/8/2021) pagi.

Kasat Reskrim Polres Ende, Yohanes Suhardi, saat diwawancarai media ini pada Minggu, (8/8/2021), menjelaskan, korban ditemukan meninggal dunia gantung diri di dalam kamar Kos. Korban berstatus Pelajar, warga Desa Wolokelo, Kecamatan Kelimutu.

Bersarkan informasi kepolisian setempat, pada hari Sabtu (07/08/2021), kerabat Korban, Rofinis Bata Gaku dan Don Bosco Yohakim mengunjungi dan menginap di kosan korban dan menginap di kamar Martin Aris Sonsalah bersebelahan dengan kamar Korban.

“Saat bangun pagi saksi Rofinis Bata Gaku menanyakan kepada Martin perihal keberadaan Korban,” kata Kasat Reskrim Polres Ende, Yohanes Suhardi.

Tak lama berselang, mereka  mendengarkan bunyi dari kamar sebelah (Kamar Korban,red) yang bersekatan dengan tripleks dengan kamar tempat mereka menginap dan melihat korban sudah gantungi diri.

“Setelah melihat korban, Rofinus lalu memberitahukan kepada pemilik kos dan menghubungi pihak keamanan setempat,” katanya.

Tim piket SPKT Polres Ende bersama piket satuan fungsi Polres Ende pun langsung mendatangi  dilokasi guna melakukan olah TKP dan mengidentifiksi korban serta membawa korban dari kos menggunakan mobil ambulance menuju ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Diketahui, sehari sebelumnya pada Sabtu (07/08/2021), kerabatnya itu bersama korban sedang duduk di kos. Korban kemudian bercanda dengan mengatakan bahwa dirinya Ingin mati, dan korban mengajak saksi membeli tali nilon berwarna di toko Nusantara dengan alasan akan diberikan kepada kakak korban untuk digunakan mengikat sapi di kampung.

Keluarga korban telah menerima dan mengikhlaskan kematian korban.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Polisi Tetapkan Direktur PT Dayatunas Mekarwangi Sebagai Tersangka Korupsi Pembangunan Gedung Bandara Frans Sales Lega

25 Oktober 2021 - 06:29 WITA

Dituduh Dukun Santet, Pasutri di Manggarai Dipersekusi

24 Oktober 2021 - 23:50 WITA

Belasan Pasangan Remaja di Ruteng Kepergok Sedang ‘Gituan’ di Dalam Kamar Kos

20 Oktober 2021 - 07:19 WITA

Toko Restu Borong Disegel Kelompok David Adoe

16 Oktober 2021 - 02:20 WITA

‘Bola Panas’ Golo Mori Diambil Alih Kejaksaan Tinggi?

7 Oktober 2021 - 07:33 WITA

Mantan Satpam PT. IndoMobil Pencuri Motor Ditangkap di Labuan Bajo

6 Oktober 2021 - 11:09 WITA

Trending di Hukrim
error: Content is protected !!