Menu

Mode Gelap

Politik · 20 Nov 2021 07:37 WITA ·

PAN Mabar Optimis Menang Pemilu 2024


 Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Daerah ( DPRD ) kabupaten Manggarai Barat, Marsel Jeramun. (Foto: FEC Media / Roby). Perbesar

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Daerah ( DPRD ) kabupaten Manggarai Barat, Marsel Jeramun. (Foto: FEC Media / Roby).

Labuan Bajo, Floreseditorial.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Marselinus Jeramun, optimis partainya akan menjadi Partai Pemenang saat pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang.

Jeramun mengungkapkan, Musyawarah Cabang yang digelar hari ini, Sabtu (20/11/2021) adalah titik start menghidupkan mesin partai menyongsong pemilu 2024.

“Hari ini kami melakukan musyawarah cabang, kepengurusan dari 12 kecamatan dan hadir dan hari ini kami memulai menghidupkan mesin Partai menuju pemilu 2024 dan siap untuk mengembalikan PAN sebagai tiga partai besar di Kabupaten Manggarai Barat ini,” katanya.

Ia juga berkeyakinan bahwa partainya akan menjadi partai pemenang yang bisa mengusung kader internal untuk saat pilkada 2024.

“Kegiatan hari ini adalah kick star untuk kami menggerakkan mesin partai sampai tingkat ranting”, ungkapnya.

Ditanyai perihal target perolehan kursi, anggota DPRD kabupaten Mabar itu optimis partainya akan mendapat kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil) di wilayah Mabar

“Tentu target kami tidak muluk-muluk, dan kami berusaha untuk meningkatkan perolehan kursi, dari yang ada sekarang tiga kursi,” imbuhnya.

Terkait kelengkapan mesin Partai Politik, Marsel menjelaskan, dirinya sudah siap untuk menggerakkan mesin partai dengan target akhir tahun, semua kepengurusan PAN sudah lengkap.

“Tadi ketua DPW sudah mengamanatkan kepada kami bahwa dalam enam bulan ke depan, kami fokus melakukan konsolidasi, tetapi kami optimis sampai akhir tahun ini kepengurusan partai sudah lengkap”, ungkapnya.

Untuk diketahui PAN NTT mengadakan kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) secara serempak di seluruh kabupaten/kota se provinsi NTT.

Kegiatan Muscab tersebut dipimpin oleh Awang Notoprawiro selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW ) PAN NTT.

Laporan: Roby

Artikel ini telah dibaca 40 kali

Baca Lainnya

Mensi Anam Kembali Dilantik Jadi Ketua DPC Hanura Matim

18 Oktober 2021 - 09:29 WITA

Disebut Akan Ikut Pilkada Matim, Ini Kata Christian Rotok

21 Juli 2021 - 02:33 WITA

PRIMA NTT: Referendum Masa Jabatan Presiden Itu Menuver Elit

21 Juni 2021 - 04:49 WITA

PKB Matim Sodorkan Beberapa Nama Ikut Pilkada Matim 2024

12 Juni 2021 - 14:15 WITA

Yos Marto Benarkah Isu Paket Yoga Jilid III, Ini Katanya

7 Juni 2021 - 10:32 WITA

Yoga Jilid III, Duet Yos Marto – Gaspar Nanggar Santer Didiskusikan

6 Juni 2021 - 04:26 WITA

Trending di Politik
error: Content is protected !!