Menu

Mode Gelap

Manggarai Timur · 10 Des 2016 08:24 WITA ·

Lima dari Delapan Desa Sebelah Waemusur Siap Dukung Andreas Agas


 Lima dari Delapan Desa Sebelah Waemusur Siap Dukung Andreas Agas Perbesar

Borong, FE. Lima dari sebanyak delapan desa yang berada disebelah waemusur menyatakan Siap mendukung Andreas Agas untuk Maju sebagai Calon Bupati Manggarai Timur. Hal ini Disampaikan Oleh Maksimus Daisal , yang merupakan warga waemusur Hilir saat diwawancarai Media ini dikediamannya (10/12).

Kepada Media ini Maksimus menuturkan ” Andreas agas adalah Sosok yang memiliki Potensi dan Integritas yang sangat Maksimal untuk membangun Manggarai Timur kedepan, selain itu banyak hal yang kami ketahui tentang Seorang Andreas Agas, ya kita tau, bahwa Waemusur masih dikategorikan sebagai daerah tertinggal, tetapi Saya sangat Yakin bahwa kebijakan – kebijakan yang dia ambil nantinya tidak akan menyakiti hati warga Waemusur.jika beliau Maju dan terpilih menjadi Bupati Manggarai Timur ” Ujarnya

Sementara Itu, hal senada disampaikan Oleh Emantus Darman yang juga merupakan Warga sebelah waemusur mengatakan ” Kami sudah siap mendukung AA untuk maju menjadi Bupati Manggarai Timur, disini ada delapan desa dan secara pribadi saya berkeyakinan ada sekitar lima desa yang siap untuk memenangkan Andreas Agas. Kami Hanya menunggu keputusan beliau untuk Maju menjadi Calon Bupati Manggarai Timur.

Hal senada juga diutarakan oleh salah satu Tokoh Masyarakat didesa satar lahing yang enggan namanya di Publikasikan mengatakan ” Saya yakin, warga sebelah waemususr sangat mengenal seperti apa sosok andreas agas dan track record nya. Rekam jejaknya itu yang bisa meyakinkan Warga Manggarai Tiimur pada umumnya dan secara Khusus Warga sebelah waemusur.

Berdasarkan Informasi yang media ini peroleh, Warga sebelah waemusur , sering mendiskusikan Sosok Andreas Agas yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Manggarai Timur, banyak keinginan Warga setempat yang menginginkan agar dia kembali maju menjadi Bupati Manggara Timur // TP-FE

 

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Stefanus Gandi: Kabupaten Ngada Menjadi Role Model Pertanian di NTT

21 Januari 2022 - 13:25 WITA

Stefanus Gandi: Keberanian adalah Kunci  Menjadi Sukses

21 Januari 2022 - 08:22 WITA

Stefanus Gandi: Tidak Ada yang Lebih Kaya di Dunia Ini Selain Hati Kita

20 Januari 2022 - 12:05 WITA

Stefanus Gandi Institute Gemakan Literasi di Bumi Flores, Ini Kata Uskup Ruteng

20 Januari 2022 - 03:34 WITA

Tak Bayar Upah Kerja, Pemilik Bengkel Ancam Jual Kendaraan Dinas Pemkab Matim

19 Januari 2022 - 11:15 WITA

Mobil Ekspedisi Mitra Jaya Terbalik di Aimere, Begini Kondisinya

19 Januari 2022 - 09:35 WITA

Trending di News
error: Content is protected !!