Menu

Mode Gelap

Manggarai Timur · 8 Mei 2017 12:36 WITA ·

Ini Penjelasan DPRD Matim Soal Tudingan Politik Adu Domba


 Ini Penjelasan DPRD Matim Soal Tudingan Politik Adu Domba Perbesar

Borong, Floreseditorial.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Kabupaten Manggarai Timur (DPRD Matim) rupanya terusik dengan tudingan Politik Adu Domba yang dialamatkan kepada institusi DPRD Manggarai Timur.
Kepada floreseditorial.com, Anggota DPRD Matim, Leonardus Santosa mengatakan bahwa DPRD tidak pernah melakukan manuver ataupun politik Adu Domba seperti yang  dialamatkan kepada DPRD Manggarai Timur.

Edo Ejo: DPR Tolong Jangan Pakai Politik Adu Domba

Leonardus Santosa, Anggota DPRD Manggarai Timur


“DPRD Tidak pernah melakukan Politik Adu Domba, Informasi terkait adanya penolakan terhadap proses pengerjaan jalan tersebut justru kami peroleh dari Pemerintah melalui dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Manggarai Timur” Jelas Leonardus.
Leo melanjutkan “Ada pernyataan adik Edo Ejo agar DPRD tidak adu domba masyarakat berkaitan dgn pembangunan jembatan wae musur. Sebenarnya pernyataan  adanya masyarakat yang menghalangi pembukaan jalan masuk itu oleh pemerintah, dalam hal ini dinas PU, penjelasan ini disampaikan Saat pansus DPRD. Jadi bukan pernyataan anggota DPRD ” Tegasnya
Untuk diketahui, Ketua forum masyarakat sebelah Waemusur (FORMASUR) mengecam keras informasi yang beredar dikalangan masyarakat sebelah Waemusur terkait adanya penolakan pembangunan jembatan.
Dalam sambutannya, Ketua FORMASUR Eduardus Ejo menyebutkan DPR diharapkan tidak bermanuver dengan politik Adu Domba bagi warga sebelah Waemusur.
“Agak tidak masuk akal kalau warga menolak untuk jembatan Waemusur Dibangun, dan sayangnya informasi ini beredar pasca kunjungan anggota DPRD yang datang ketempat ini, mohon jangan gunakan politik Adu Domba pada kami Warga sebelah Waemusur” Tegasnya.

Eksplore Nuca Molas |Wisata Alam Manggarai Yang Belum Dijamah

Edo menegaskan, kalau ada warga yang menolak jembatan Waemusur Dibangun, tolong informasikan, siapa warga yang menolak jembatan ini dibangun.
Sementara PLT Kepala dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Manggarai Timur, Yosep Marto menegaskan bahwa, jembatan Waemusur akan segera dibangun
“Jembatan Waemusur akan tetap dibangun, anggarannya sudah ditetapkan sebesar 7 milliar lebih, masyarakat diharapkan tetap bersabar” Jelas Yos (Yon-FE)
 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Stefanus Gandi: Kabupaten Ngada Menjadi Role Model Pertanian di NTT

21 Januari 2022 - 13:25 WITA

Stefanus Gandi: Keberanian adalah Kunci  Menjadi Sukses

21 Januari 2022 - 08:22 WITA

Stefanus Gandi: Tidak Ada yang Lebih Kaya di Dunia Ini Selain Hati Kita

20 Januari 2022 - 12:05 WITA

Stefanus Gandi Institute Gemakan Literasi di Bumi Flores, Ini Kata Uskup Ruteng

20 Januari 2022 - 03:34 WITA

Tak Bayar Upah Kerja, Pemilik Bengkel Ancam Jual Kendaraan Dinas Pemkab Matim

19 Januari 2022 - 11:15 WITA

Mobil Ekspedisi Mitra Jaya Terbalik di Aimere, Begini Kondisinya

19 Januari 2022 - 09:35 WITA

Trending di News
error: Content is protected !!