Menu

Mode Gelap

News · 21 Sep 2021 13:30 WITA ·

Gantikan Nardy Jaya, Manajemen Media Floresnews.id Tunjuk Arlan Nala Jadi Pimpinan Redaksi


 Gantikan Nardy Jaya, Manajemen Media Floresnews.id Tunjuk Arlan Nala Jadi Pimpinan Redaksi Perbesar

Arlan Nala (Ist)


Borong, Floreseditorial.com – Manajemen media Floresnews.id akhirnya menunjuk Arlan Nala jadi Pimpinan Redaksi (Pimred). Terpilihnya Arlan Nala menjadi Pimred menggantikan Kristianus Nardi Jaya yang saat ini menjadi Pimpinan Umum.

Penunjukkan tersebut dilakkukan berdasarkan keputusan rapat redaksi yang digelar di Kantor Redaksi yang beralamat di Waereca, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

“Semuanya berdasarkan hasil musyawarah mufakat saat rapat redaksi. Arlan Nala adalah sosok yang tepat menjadi pemimpin redaksi dibantu oleh Risno Ando yang saat ini tetap diposisi sekretaris,” kata Nardi Jaya kepada Media ini, Selasa (21/9/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Arlan Nala mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh segenap Jajaran Redaksi Media Flores News. 

“Saya mengucapkan terima kasih atas semua kepercayaan ini. Semoga Media Flores News semakin jaya dibawa slogan Tajam, Kritis dan Independen,” ujarnya.

Sementara itu, Alexius Marianus Adu, SH selaku pembina Media Flores News mengucapkan selamat dan profisiat atas terpilihnya Arlan Nala menjadi Pimred.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Atmajaya Jakarta tersebut berharap dengan dirombaknya manajemen baru, akan memberikan dampak yang signifikan untuk perkembangan Media Flores News ke depannya. “Sebagai pembina, saya mengucapkan Profisiat dan selamat atas tugas barunya.”

“Media-media lokal di Flores khususnya di Manggarai Timur semakin kompak. Sebagai Pilar demokrasi, Media sangat penting peranannya dalam mengawal dan membangun daerah,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Dituding Lakukan Provokasi Melalui Video, Doni Pareira: Itu Ekpresi Kepanikan Para Aktor Mafia Tanah di Labuan Bajo

17 Oktober 2021 - 14:13 WITA

PT. WGP Diduga Serobot Lahan Warga Desa Pantar

16 Oktober 2021 - 07:54 WITA

Ke Labuan Bajo, Presiden akan Resmikan Penataan Sejumlah Infrastruktur

14 Oktober 2021 - 02:26 WITA

Pemkab Mabar Terima Piagam Opini WTP dari Kemenkeu

13 Oktober 2021 - 06:35 WITA

Waspada, Uang Palsu Pecahan 100 Ribu Kembali Beredar di Manggarai Timur

9 Oktober 2021 - 12:07 WITA

Paroki Sok Tolak Pelayanan Misa Arwah Bayi 8 Bulan Karena Belum Dibaptis

3 Oktober 2021 - 15:37 WITA

Trending di News
error: Content is protected !!